Fri. Jul 19th, 2019

Caleg DPR RI Garuda, Mohamad Imam Prakoso Mengutuk Keras Pelaku Penembakan Brutal Di Mesjid Selandia Baru

2 min read

(foto:ist)

Fokusparlemen.com – Caleg DPR RI Garuda Jawa Barat Mohamad Imam Prakoso Mengutuk Keras Penembakan Di Mesjid Al Noor, ChrisChurch, Selandia Baru pada saat jemaat muslim sedang melaksanakan ibadah shalat jumat, (15/03).

” Mengerikan! Teroris bantai kaum Muslimin saat Jum’atan ini sungguh biadab hal ini sebagai sebuah propaganda besar untuk menimbulkan kekacauan global”. ujarnya imam.

Pelaku yang diduga seorang Islamphobia ini melancarkan serangan secara membabi buta.

” saya berharap dengan kejadian ini membuat umat muslim tidak tersulut amarahnya tentunya semakin solid dalam lingkaran persatuan, para korban meninggal pada hari jumat serta tentunya ditempatkan sebagai syuhada ” ujar imam, Caleg Dapil Jawa Barat IX Nomor Urut 1 tersebut. kepada media.

Sebelumnya diberitakan, Seorang lelaki berkulit putih dengan akun FB “Brenton Tarrant” melakukan siaran langsung ketika melakukan serangan terorisme ke dalam masjid An-Nur, di kota Christchurch, Selandia Baru

Teroris kelahiran Australia ini menyiarkan langsung aksinya di dalam mobil, tiba di depan masjid, menuju pintu masjid, ia mengarahkan moncong senjata ke jama’ah dan memberondong puluhan kali sambil reload senjata beberapa kali.

Ia kemudian keluar masjid, menembak acak sambil berkata: “Sepertinya hari ini kita tidak dapat burung bung”

Pelaku masuk lagi ke dalam masjid untuk memeriksa keadaan dan menembak lagi. Sebelum akhirnya tancap gas. Total siaran itu selama 17 menit

Dilaporkan 40 orang meninggal dunia, sementara lebih dari 50 lain terluka. Kebahagiaan hari Jum’ah berubah menjadi banjir darah

Diyakini ia adalah seorang ekstrimis sayap kanan yang sangat anti Islam. Perkembangan Muslim dianggap membahayakan eksistensi kaumnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *