Fri. Jul 19th, 2019

H.Amirullah : “Masyarakat Harus Mengenal terlebih Dahulu Calon Legislatif Yang Dipilih “

1 min read

FOKUSPARLEMEN.COM, Jakarta – Sosialisasi Caleg yang diadakan oleh Partai Demokrat di hadiri salah satu caleg dari Dapil VII yaitu H.Amirullah Menyampaikan beberapa pesan yaitu “kalau saja seluruh Masyarakat saat ini harus tahu betul dan mengenal caleg yang akan dipilih ”  kepada 10 November 2018

Sosialisasi dan silahturahmi H.Amirullah ke Kelurahan Gunung Kecamatan kebayoran baru menjadi masukan dan pelajaran buat seluruh masyarakat.

Karena era reformasi saat ini, banyak sekali masyarakat tidak tahu betul dan tidak mengenal betul Caleg yang dipilhnya. Maka perlu adanya sosialisasi dan silahturohim langsung bagi para Caleg agar sebagian besar masyarakat dapat mengenalnya dengan baik.

mengapa demikian? semua masyarakat di periode sebelumnya dalam Pesta Demokrasi, banyak yang kecewa akan pilihannya. Banyak yang kecewa karena sebagian Janji – janji Caleg tersebut tidak terealisasi tentunya.

Maka dari itu, H.Amirullah mengatakan saat bersosialisasi di Kel.Gunung Kec.Kebayoran Baru Sabtu siang ini, bahwasanya “masyarakat harus mengenal betul akan Caleg yang dipilih, dari segi program – programnya, Latar belakangnya, dan tanggung jawabnya sebagai Caleg”
Direspon baik oleh warga Kel.Gunung Kec.Kebayoran baru Rw.001/Rt.008.

Dalam hal ini indo today sangat setuju dengan pendapat H.Amirullah tersebut. Agar semua masyarakat tidak salah pilih nantinya. Jangan hanya liat dari sisi kampanye yang berlimpah makanan dan buah tangan, tapinya yang bermanfaat nantinya setelah Beliau menjabat. (MS/DD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *