DaerahGorontalo

Hari Pers Nasional, Vera Verial : Suarakan Kebenaran dan Kebebasan Pers, Sebagai Pilar Demokratis!

Vera Verial Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional [Foto : Istimewa]

FOKUSPARLEMEN.COM, GORONTALO – Hari ini para insan media di Tanah Air merayakan Hari Pers Nasional (HPN). Sudah menjadi rutin setiap 9 Februari HPN diperingati oleh masyarakat yang peduli pers, khususnya bagi mereka yang berkecimpun di dunia jurnalistik di seluruh Indonesia.

HPN menjadi perhatian bagi kita semua, agar mengigatkan pentingnya kembali ke jati diri para jurnalis untuk menyuarakan kebenaran berita dan kebebasan berekspresi dalam menggelorakan perdamaian di tengah maraknya semburan kebohongan.

Tak hanya para tokoh dan pemimpin di Tanah Air yang memperingati HPN, publik, khususnya para pengguna jejaring sosial, turut meramaikan perayaan HPN ini dengan berbagai ucapan di linimasa.

Tidak ketinggalan Vera Verial Calon Anggota DPRD Provinsi Gorontalo turut menyampaikan selamat hari pers sekaligus memberi pesan moral untuk menjadikan HPN sebagai refleksi diri untuk menjadikan media sebagai pilar demokrasi yang kritis, terpercaya dan independen.

“Harapan kami, mari bersama insan pers untuk membangun kepercayaan kembali dan melawan berita hoax, agar masyarakat dapat hidup rukun dan damai,” ungkap Calon Legislatif DPRD Gorontalo dari Partai Gerindra, Vera Verial melalui siaran persnya (9/2).

Secara pribadi, Vera memberi perhatian khusus agar dapat membangun pers cerdas khususnya membangun pendidikan dan kesehatan. “Pers cerdas akan melahirkan bangsa yang cerdas, dan Indonesia pasti akan menemui nilai perdamaian, karena seperti adagium mengatakan bahwa pena lebih tajam dari pada senjata.serta membangun daerah melalui pilar utama pendidikan dan kesehatan masyarakat”.

Vera sangat berterima kasih kepada rekan rekan pers yang selama ini turut mendorong dan menyokong perjuangannya dalam membangun hal hal positif. Vera Verial Maju Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Gorontalo Dapil 4 melalui Partai Gerindra dengan nomor urut 1. [MI/Red]

Comment here