Fri. Jul 19th, 2019

Rizki Hawalaina Bangun Yayasan di Takengon

1 min read

FOKUSPARLEMEN.COM | Wanita muda yang akrab disapa Lena ini baru saja membangun sebuah yayasan yang di beri nama “Bima Hawalaina”.

“Bima berarti Bimbingan Masyarakat, dan Hawalaina di ambil dari bahasa Arab yang artinya di sekitar/sekeliling kita. Nama ini diajukan oleh ayah saya sendiri selaku pembina yayasan”. ujar Lena.

Wanita yang baru saja menyelesaikan pendidikan S1 di prodi Pendidikan Bahasa Inggris Unsyiah ini mengatakan bahwa membangun yayasan adalah salah satu impian terbesarnya sejak dulu.

“melalui yayasan, kita tidak hanya mewujudkan impian kita, namun jg mewujudkan impian masyarakat yg membutuhkan lapangan kerja dan impian bangsa yg sedikit banyaknya bs terbantu melalui kreatifitas2 yg tercipta dlm berbagai yayasan. Bahkan, fungsi dan cita2 yayasan akan lebih dari itu. ” kata dara kelahiran Banda Aceh, 24 tahun silam ini.

Lena berharap bahwa nantinya yayasan ini akan mampu menjadi wadah bagi masyarakat utk berkarya. Oleh karenanya, melalui yayasan Bima Hawalaina ini, Lena mengajak dan membuka kesempatan kepada masyarakat khususnya yang berdomisili di Aceh Tengah dan Bener Meriah utk dapat bergabung dan menjalin kerjasama dengan yayasan.

“kita berusaha bersama untuk mewujudkan cita-cita diri, bangsa, dan agama melalui yayasan Bima Hawalaina ini” tutupnya.(MFT/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *