Featured,Headline News,Nasional,Peristiwa Politik,Serba Serbi,Sosial,Tokoh Ulama Apa yang harus Diikuti Pada Akhir Zaman? ini Jawaban Imam Syafi’i

Ulama Apa yang harus Diikuti Pada Akhir Zaman? ini Jawaban Imam Syafi’i



Dukungan Ulama kepada Capres dan Cawapres (foto:ist)

FOKUSPARLEMEN.COM – Bakal calon presiden Prabowo Subianto menandatangani Pakta Integritas yang disodorkan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama dalam Ijtimak Ulama II. Dengan demikian, Prabowo akan didukung GNPF Ulama dalam menghadapi Pilpres 2019.

Hari ini Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) resmi mendukung pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019. Aa Gym berharap Indonesia bisa lebih maju, adil, dan makmur.

“Bismillah saya memilih 02 Pak Prabowo dan Pak Sandi, ini pilihan hati saya,” kata Aa Gym, dalam video yang dikirim tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Sabtu (13/4/2019).

Bertambah lagi dengan sokongan Ustaz Abdul Somad ( UAS) nyatakan dukungannya untuk capres 02, Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini.

Tentu keputusan untuk mendukung Prabowo ini tak serta merta datang tanpa alasan.

Sebelum menentukan pilihannya ke Prabowo, UAS sempat khawatir tertipu oleh Prabowo.

Kemudian, Ustaz Abdul Somad mengaku mencari ulama yang batinnya bersih untuk meyakinkannya.

Selain hal diatas selanjutnya Dukungan warga Nahdlatul Ulama ( NU) bagi masing-masing calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2019 dinilai akan berdampak signifikan bagi perolehan suara.

Tak heran baik kubu Jokowi-Ma’ruf maupunPrabowo-Sandiaga, khususnya di Jawa Timur, saling mengklaim mendapat dukungan dari kalangan NU.

Wakil Sekretaris TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Jawa Timur, Sri Untari Bisowarno, mengatakan, ulama NU di Jawa Timur, telah memberikan dukungannya suaranya untuk Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ulama besar dari NU, lanjut dia, telah memerintahkan semua alumnus, santri, dan keluarga besar masing-masing untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ulama besar dari NU, lanjut dia, telah memerintahkan semua alumnus, santri, dan keluarga besar masing-masing untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

Merujuk pada hal yang membingungkan umat serta potensi perpecahan diatas telah disebutkan bahwa ;

Ketika murid Imam Syafi’i bertanya.

“Ulama seperti apa yg kami harus ikuti di akhir zaman wahai guru?”

Imam Syafi’i menjawab: “Ikutilah..ulama yg dibenci kaum kafir, kaum munafiq, dan kaum fasik…”

“Dan jauhilah ulama yg disenangi kaum kafir, kaum munafiq, dan kaum fasik…”

وسئل الإمام الشافعي رحمه الله تعالى: كيف تعرف أهل الحق في زمن الفتن؟! فقال: “اتبع سهام العدو فهي ترشدك إليهم”.

PESAN IMAM SYAFE’I

Imam Syafe’i pernah berkata,

“Nanti di akhir jaman akan banyak Ulama yang membingungkan Umat, sehingga Umat bingung memilih mana Ulama Warosatul Anbiya dan mana Ulama Suu yang menyesatkan Umat”.

Maka Imam Syafe’i mengatakan,

“Carilah Ulama yang paling di benci oleh orang-orang KAFIR dan orang MUNAFIK, dan jadikanlah Ia sebagai Ulama yang membimbing mu, dan jauhilah Ulama yang dekat dengan orang KAFIR dan MUNAFIK karena ia akan menyesatkan mu, menjauhi mu dari Keridhoan Allah”.

Umat Islam Bersatu

Nah sekarang perkataan Imam Syafei itu terbukti, dan kita bisa MENILAI nya sendiri mana Ulama yang di Musuhi oleh orang KAFIR dan MUNAFIK yang harus kita ikuti, dan mana Ulama yang selalu dekat dengan orang KAFIR dan MUNAFIK yang harus kita jauhi.

Pilihan ada di tangan Anda, dan begitu pula dengan Syurga dan Neraka. (*)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *