Deklarasi Kamtibmas Polda dan Caleg Se Jabar, M Imam Prakoso : Partai Garuda Tidak Mudah Terprovokasi

Deklarasi Kamtibmas Polda dan Caleg Se Jabar, M Imam Prakoso : Partai Garuda Tidak Mudah Terprovokasi
Mohamad Imam Prakoso, AMD, S.Sos, SE, Caleg DPR RI Jawa Barat Partai Garuda Dapil IX Nomor Urut 1 (foto:ist)

FOKUSPARLEMEN.COM – Caleg DPR RI Jawa Barat dari Partai Garuda, Mohamad Imam Prakoso menyatakan siap mematuhi segala butiran Deklarasi pasca menghadiri Kegiatan Silaturahmi KAMTIBMAS Polda bersama Caleg DPR, DPD, DPRD se Jabar, Senin (11/3). Hal ini sebagaimana Instruksi pimpinan masing masing Partai.

Silaturahmi Kamtimas Kapolda Jabar dan Deklarasi bersama Caleg DPR RI Dapil Jabar, DPD RI Jabar dan DPRD Tingkat I Provinsi Jawa Barat, Bertempat di ruang Pertemuan Sudirman Grand Ballroom Bandung dengan diikuti oleh lebih kurang 1.500 orang peserta.

Dalam wawancara dengan media Caleg DPR RI Dapil IX Jawa Barat No urut 1 dari Partai Garuda, Muhammmad Imam Prakoso berharap setelah pelaksanaan pemilu nanti tidak adanya keributan, kerawanan kerawanan, permusuhan ataupun perpecahan bangsa. Semoga masyarakat dapat sadar mencapai tujuan kita menciptakan Jawa Barat yang aman, tenteram dan pemilu Pilpres yang aman dan damai.

‘’ Diharapkan dengan adanya kegiatan Pileg dan Pilpres tahun 2019 dapat berjalan dengan aman dan damai seperti pesta demokrasi yang telah kita lewati bersama sama, seluruh Caleg Partai Garuda selalui mengikuti arahan hasil dari pembekalan caleg serta tidak muda terprovokasi saat kampanye terbuka. Jangan sampai dengan adanya kegiatan pemilu ini menjadi perpecahan bangsa. ‘’, Kata Mohammad Imam Prakoso yang juga Kandidat Magister Kajian Ketahanan Nasional Universitas Indonesia serta Kandidat Magister Ilmu Hukum IBLAM.

Sebelumnya dalam sambutan Silaturahmi Kamtibmas tersebut, Kapolda Jabar mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk bijaksana dalam bermedia sosial dengan tidak mudah terprovokasi beredarnya berita hoax, ujaran kebencian dan isu SARA. Beliau mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pimpinan parpol atau yang mewakili yang hadir dalam kegiatan deklarasi ini.

Hadir dalam kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Kapolda Jawa Barat dan Deklarasi Bersama Caleg Pemilu Damai tahun 2019 tersebut, diantaranya : Dr. IWA KARNIWA, S.E., Ak. M.M. (Sekda Prov. Jawa Barat), mewakili Gubernur Jawa Barat, IRJEN. POL. Drs. AGUNG BUDI MARYOTO, M.Si. (Kapolda Jawa Barat), MAYJEN. TNI. TRI SOEWANDONO (Pangdam III / Siliwangi), Bpk. RIFQI ALI MUBAROK, S.Ag., M.Si. (KPU Prov. Jawa Barat), ABDULLAH DAHLAN (Ketua Bawaslu Prov. Jawa Barat). INEU PURWADEWI SUNDARI, S.Sos., M.M. (Ketua DPRD Prov. Jawa Barat).Prof. Dr. KH. RACHMAT SYAFE’I, Lc., M.A. (Ketua MUI Prov. Jawa Barat). Kepala BIN Daerah Jawa Barat.Pimpinan dan pengurus Parpol tingkat Prov. Jawa Barat.Ketua FKUB Prov. Jawa Barat KH. RAFANI AKHYAR.Para Caleg DPR RI Dapil Jabar, Caleg DPD RI Jabar dan Caleg DPRD Prov. Jawa Barat. Dr. AKHMAD WIYAGUS, S.IK., M.Si., M.M. (Wakapolda Jabar).Para PJU Polda Jabar.Para Kapolres Jajaran Polda Jabar. Tamu undangan lainnya.

Pada sesi terakhir acara, Para hadirin membacakan Deklarasi Bersama Caleg Dapil Jabar dalam rangka Pemilu Damai tahun 2019 oleh 18 orang Pimpinan / Pengurus Parpol tingkat Jabar, dipimpin Sdri. TINA TALISA. Dan juga Penandatanganan Deklarasi Bersama Caleg Dapil Jabar dalam rangka Pemilu Damai tahun 2019. (*)

Editor : Ichsan

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *