Era Revolusi 4.0, Senator Fachrul razi Bakar Semangat Mahasiswa FEB Unimal, Berikut Pemaparannya

Era Revolusi 4.0, Senator Fachrul razi Bakar Semangat Mahasiswa FEB Unimal, Berikut Pemaparannya

(foto/Syibran Mulasi/doc.)

FOKUSPARLEMEN.COM, Aceh Utara – Senator DPD RI, H.Fachrul Razi, Mip Memberikan Seminar kepemudaan Tema “Peran pemuda dan perempuan dalam memajukan ekonomi nasional”
antara peluang dan strategi kaum Millenial untuk kemajuan ekonomi secara nasional khususnya aceh untuk bisa bangkit dari keterpurukan ekonomi, Bertempat di Aula Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Malikussaleh, Lhokseumawe.

Senator Fachrul Razi saat ini lebih di gemari oleh kalangan Mahasiswa dan pemuda Millenial, Senator Fachrul razi sosok yang pola pikir maju sebagai manusia politik dalam memberikan akses kemajuan untuk pemuda di era global.

Kata Fachrul Razi, tokoh muda di wilayah tengah Lhokseumawe – aceh utara, rata-rata pemuda Aceh utara di wilayah tengah pada umumnya, mendorong tokoh mudanya untuk memimpin sebagai kader masa depan daerahnya, apa lagi sudah berhasil membawa beberapa program untuk aceh utara itu sendiri melalui pemerintah pusat ke daerah.

” Senator Fachrul di dukung oleh mahasiswa dan tokoh muda yang dekat dengan generasinya, bahkan hampir semua elemen dekat dengannya, orangnya cukup bersahaja. Mahasiswa pada umumnya sangat antusias ketika mendengar Motivator Muda memberikan seminar kepemudaan melalui salah acara yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) Fakultas Ekonomi dan bisnis unimal ” . Diterima media fokusparlemen.com Kamis (28/2).

Sebagai Anak muda beliau mempunyai kepedulian yang sangat tinggi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan memajukan kesejahtraan umum.

Ia menambahkan, bahwa kita hidup di era revolusi industri 4.0, di mana dengan adanya tranformasi teknologi informasi sangat canggih dan memungkin kita untuk melakukan perubahan dalam waktu yang cepat.

“Dari segi kepeduliannya, Senator Fachrul razi sangat peka terhadap masyarakat, sosialnya tinggi. Fachrul razi ingin membawa pendidikan aceh yang bisa di akses oleh semua kalangan, yang penting pendidikan Aceh harus menang dan maju,” katanya.

Dan persoalan Aceh hari yang harus segera mungkin dibenahi adalah sistem pendidikan yang menjamin pembentukan karakter dan mampu memanfaat kan kecerdasan buatan untuk membangun Aceh kearah yang lebih baik.

(SM)

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *