Gelar Silaturahmi  Kader Partai Golkar Provinsi Se -Kalbar, Golkar Targetkan 14 Kursi dan Meningkatkan Perolehan Suara

Gelar Silaturahmi  Kader Partai Golkar Provinsi Se -Kalbar, Golkar Targetkan 14 Kursi dan Meningkatkan Perolehan Suara

Foto:Astari/Doc.Fokusparlemen.com

Fokusparlemen.com – Partai Golkar menggelar acara Silaturahmi dan Tamu Kader Partai Golkar Provinsi Kalbar di Hotel Orchardz Pontianak pada Sabtu (16 Maret 2019). Selain dihadiri elite dan para sesepuh partai, acara itu juga mengundang sejumlah tokoh diantaranya Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung, Wasekjen DPP Partai Golkar Maman Abdurrahman, Prabasa Anantatur selaku Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Golkar dan Ria Norsan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Ria Norsan.

Ketua DPD Golkar Ria Norsan dalam sambutannya mengatakan keberhasilan suatu partai ditandai dengan banyaknya anggota legislatif dari partai tersebut yang terpilih baik DPR RI, Maupun DPRD, (DPRD Tingkat II).

” tahun 2019 nantinya Golkar Kalbar kita targetkan minimal 13 kursi di Kalbar kalau perlu kita target kan kedepan melebih 14 kursi, untuk itu maka mari kita jalankan dengan cara politik santun ditengah masyarakat “. ujar Ria Norsan.

Akbar Tanjung sebagai wakil ketua dewan Pembina DPP Partai Golkar memberikan arahan kepada para caleg dan fungsionaris dan caleg Partai Golkar. Menurutnya, Partai Golkar sendiri akan terus melakukan beberapa usaha terkait pendekatan dengan masyarakat untuk meingkatkan perolehan suara dan kursi pada hari pemunguan suara 17 April 2019 mendatang.
“ Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan perolehan suara dan menjadi pemenang kembali pada pemilu nanti ”, ucapnya saat ditemui di Hotel Orchardz, Sabtu (16 Maret 2019).

Ditambahkan Akbar Tanjung, menjadi pemenang pemilu merupakan salah satu alasan yang cukup rasional, hal ini dikarenakan Partai Golkar pernah menjadi partai yang memenangi pemilu.

“ kita kan memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan kerja-kerja politik yang nantinya dapat berkontribusi terhadap suara kursi Partai Golkar ”, jelasnya.

[AST]

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *