Fri. Jul 19th, 2019

Orasi Politik di Lhokseumawe, H. Fachrul Razi, MIP Bakar Semangat Kader Partai Aceh di Muara Dua

2 min read

FOKUSPARLEMEN.COM, Lhokseumawe – H. Fachrul Razi, MIP yang juga Senator DPD RI menyampaikan orasi politik perkembangan MoU Helsinki dan UUPA yang telah diperjuangkan oleh Partai Aceh pada pengukuhan KPPA Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, dilansir fokusparlemen.com, 3 Maret 2019.

H. Fachrul Razi, MIP yang juga mantan juru bicara pusat partai Aceh membakar semangat dan turut memberikan sumbangan bendera partai Aceh kepada ketua KPPA Kota Lhokseumawe. Fachrul Razi juga membantah fitnah-fitnah dan propaganda terhadap Partai Aceh dengan memaparkan 15 program sukses Partai Aceh yang tidak pernah terekpos di media namun telah dirasakan nyata oleh rakyat Aceh. “Kader PA bekerja dengan ikhlas tanpa pencitraan, tugas kader PA di parlemen baik di DPRK,DPRA dan Pusat adalah menuntaskan MoU Helsinki dan UUPA, bukan pencitraan fiktif,” tegas Fachrul Razi yang disambut dengan yel yel Partai Aceh.

Dalam orasi politiknya, H. Fachrul Razi, MIP menjelaskan dan membantah fitnah-fitnah terhadap partai Aceh. Dirinya memaparkan program program partai Aceh yang telah berhasil dibangun oleh PA. Membangun Konsolidasi PA dan KPA bersama masyarakat serta dirinya memberikan sumbangan bendera PA kepada DPW dan KPPA Kota Lhokseumawe.

*Sumbangkan Bendera PA*
Fachrul Razi memberika sumbangan bendera PA kepada Ketua KPPA Lhokseumawe di Meunasah Mee Kandang Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe. Bendera diserahkan langsung kepada Ketua KPPA Kota Lhokseuamwe Tgk M. Yasir yang juga ketua DPRK Lhokseumawe.

H. Fachrul Razi, MIP memiliki keyakinan bahwa PA akan mampu memenangkan Pemilu 2019 mendatang dengan perolehan suara mayoritas pada pemilu mendatang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *