Releksi 20 tahun reformasi, HMI MPO Cabang Jakarta Gelar Aksi Terkait Pencabutan Mandat Jokowi – Jk

Releksi 20 tahun reformasi, HMI MPO Cabang Jakarta Gelar Aksi Terkait Pencabutan Mandat Jokowi – Jk

Ket Gambar : [ HMI MPO Menggelar Aksi Pencabutan Mandat Jokowi – JK]

FOKUSPARLEMEN, Jakarta – Reformasi telah berjalan 20 tahun lebih, namun masih banyak pekerjaan rumah tersisa dari reformasi, bahkan tidak berlebihan jika ada kalimat yang menyatakan bahwa reformasi telah gagal total. Di era pemerintahan jokowi agaknya harus belajar dari fenomena reformasi 20 tahun silam, fakta bahwa orde baru tumbang karena Soeharto sebagai presiden kala itu tidak mampu menjaga stabilitas perkenomian negara di samping beberapa permasalahan Negara lainnya. Diterima media Jejaknasionalis, (21/05) Senin.

Melihat Pemerintahan Jokowi yang memiliki Segudang problematika diantaranya ketidak mampuan Negara dalam menjaga stabilitas perekonomian Negara terbukti dengan anjloknya nilai tukar rupiah,Utang Negara makin meningkat.

Belum lagi persoalan lain seperti janji nawa cita yang tidak terealisasi,kebijakan impor beras dan garam,persoalan tenaga kerja asing yang carut marut termasuk persoalan terorisme yang tidak mampu diatasi Negara bahkan fatal nya Negara kecolongan terhadap persoalan terorisme.hal ini juga telah menunjukkan bahwa Jokowi tidak cakap dalam menunjuk orang orang yang kompoten di bidangnya seperti Wiranto (Menko polhukam), Suhardi Alius (BNPT), tito karnavian (Kapolri), Dan Budi Gunawan (BIN).

Di Era pemerintahan jokowi agaknya harus belajar dari fenomena reformasi 20 tahun silam, fakta bahwa Orde Baru tumbang karena Soeharto sebagai Presiden kala itu tidak mampu menjaga stabilitas perkenomian Negara disamping beberapa permassalahan Negara lain.

“Melihat pemerintahan jokowi yang memiliki segudang problematika di antaranya ketidakmampuan negara dalam menjaga stabilitas perekonomian Negara terbukti dengan anjloknya nilai tukar rupiah, utang negara yang semakin meningkat,” kata Ketua Umum HMI (MPO) Cabang Jakarta Al Azhar Musa, Senin (21/5/2018).

Yang Fatalnya ialah bahwa Jokowi tidak mampu memenuhi janji politiknya (Nawa Cita) bahkan inkar . Al-quran surat ash shaf ayat 3 secara tersirat menjelaskan ciri ciri Munafik,maka tidak berlebihan jika tuduhan munafik di alamatkan kepada Jokowi JK ,Maka kami HMI MPO CABANG JAKARTA Mengharamkan Orang munafik untuk Memimpin Republik ini.
Semua hal tersebut diatas menimbulkan pertanyaan yang relevan terkait pemerintahan Jokowi JK . Harus kah Reformasi Jilid II??? oleh karna kami HMI MPO CABANG JAKARTA Menuntut:

1. Menuntut Jokowi Jk Untuk Mundur dari jabatannya sebagai pemimpin di Negri ini karena telah Gagal menjalankan tugasnya dan telah berlaku munafik.
2. Meminta angota Dpr RI menuntut segera mengevaluasi kepemimpinan Jokowi Jk.
3. Meminta anggota Mpr RI untuk Mencabut mandat Jokowi Jk
4. Mengajak kepada seluruh elemen Masyarakat Untuk turun kejalan dalam rangka mendesak Jokowi Jk turun dari jabatannya. [MI]

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *