Serahkan Paket Sarana Olahraga, Dwi Luhnuari Harapan Pemuda Desa Lipat Kajang, Kabupaten Aceh Singkil Di Parlemen Senayan

Serahkan Paket Sarana Olahraga, Dwi Luhnuari  Harapan Pemuda Desa Lipat Kajang, Kabupaten Aceh Singkil Di Parlemen Senayan

Dwi Luhnuari Jumwati yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Aceh I Partai PDI Perjuangan (foto:ist)

FOKUSPARLEMEN.COM – Dalam rangka meningkatkan kegiatan kepemudaan di Kabupaten Aceh singkil, Dwi Luhnuari Jumwati yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Aceh I Partai PDI Perjuangan, serahkan paket sarana Olahraga ke Desa Lipat Kajang, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil. pada Rabu (13/03/2019).

Adapun paket sarana Olahraga yang diserahkan diantaranya berupa Bola Volly, Net, dan beberapa atribut lainnya

Dalam hal ini Dwi Luhnuari kepada Media menjelaskan, ”Dengan adanya pemberian paket sarana Olahraga ini, semoga bisa menambah kembali semangat dan spirit kepemudaan dalam setiap aktivitas Olahraga di Desa yang ada di Kecamatan Danau Paris, kabupaten Aceh Singkil.

Senada dengan hal yang sama, salah seorang perwakilan desa tersebut mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan fasilitas sarana Olahraga tersebut, semoga ini menjadi satu berkah bagi kami untuk ibuk Dwi Luhnuari yang juga maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPR RI Dapil I Aceh No urut 3 melalui partai PDI Perjuangan, Insya Allah pemuda desa yang ada di kecamatan Danau Paris siap memperjuangkan Dwi Luhnuari ke Parlemen, karena kami ingin perubahan terutama di Aceh Singkil yang sangat kurang tersentuh dan mendapatkan perhatian dari pemerintah,”Ucapnya salah seorang perwakilan Pemuda Desa Lipat kajang.

Lanjutnya,”Harapan pemuda desa lipat kajang, semoga Dwi Luhnuari dapat terpilih dan mewakili perempuan Aceh ke Senayan dalam menampung semua Aspirasi, khususnya untuk masyarakat Aceh Singkil, serta mengharap ikut serta dan peran Aktif seluruh pemuda yang ada di Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam agar bersama-sama dalam memperjuangkan Dwi luhnuari agar pada 17 April mendatang bisa terpilih menjadi wakil rakyat kita di Pusat. (hi)

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *