Turman P: Membangun FWO Indonesia Dengan Kompak

Turman P: Membangun FWO Indonesia Dengan Kompak

FOKUSPARLEMEN.COM, JAKARTA Panitia pelaksana acara Deklarasi Forum Wartawan Online Infonesia ( FWO Indonesia) resmi dibubarkan oleh Ketua Umum, Dra Marnala Manurung di Jakarta, Selasa (6/11).
Hadir dalam acara tersebut Ketua Panitia Pelaksanaan,Dedi Budiharto beserta tim panitia lainnya dan Pembina FWO Indonesia, DR Turman Panggabean.


Ketua panitia dalam laporannya mengatakan, meski kepanitiaan sangat singkat, ” saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya acara Deklarasi FWO Indonesia .
Saya akui memang dalam pelaksanaan acara ada kekurangan di sana-sini dan syukur kepada Allah SWT dapat terlaksana semua itu karena adanya kepedulian teman panitia memiliki semangat untuk acara deklarasi, ” kata Dedi.


Sementara itu Ketua Pembina FWO Indonesia,DR Turman Panggabean sempat menyentil tentang kepanitiaan yang terlihat kaku.Tapi, katanya,semua itu dapat diperbaiki untuk di masa mendatang.
Secara keseluruhan, tambah Turman, semua acara kegiatan dapat berjalan dengan baik, khidmat dan sukses.
Turman juga meminta agar FWO Indonesia dapat memberi manfaat edukasi kepada masyarakat mengingat saat ini banyak isu hoax di masyarakat sehingga terjadi kegaduhan sosial di masyarakat.
Sedang kepada pengurus, Turman mengingatkan agar tetap kompak dan solid serta saling mendukung.


” Jangan saling menjelekkan tapi bangun organisasi ini dengan kekompakan dan kebersamaan,” jelas Turman. (mft/Red)

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *