Resmi Hasil Rakornas PA 212: Habib Rizieq Capres 2019!

Resmi Hasil Rakornas PA 212: Habib Rizieq Capres 2019!

Ket Gambar : [ Rakornas PA 212 Resmi mengusung IB HRS Capres 2019 Dalam Konferensi pers, di Aula Sarbini, Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa/Istimewa ]

Fokusparlemen, Jakarta – Resmi Hasil Rakornas PA 212: Habib Rizieq Capres 2019! PA 212 menggelar rakornas hari ini. Hasilnya, mayoritas peserta rakornas menginginkan PA 212 mengusung Habib Rizieq Syihab pada Pilpres 2019.

“Berdasarkan suara-suara pendapat yang masuk, dalam rakornas tadi, sebagian besar peserta rakornas menginginkan agar PA 212 memperjuangkan imam besar umat Islam HRS untuk menjadi capres RI,” kata Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif, dalam konferensi pers, di Aula Sarbini, Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (29/5/2018).

Selain Habib Rizieq, ada beberapa nama yang direkomendasikan. Di antaranya Prabowo Subianto, Tuan Guru Bajang, Yusril Ihza Mahendra, dan Zulkifli Hasan.

“Kemudian juga tadi sempat masuk dari peserta musyawarah beberapa nama-nama yang direkomendasikan untuk diperjuangkan untuk menjadi cawapres. Di antaranya Ahmad Heryawan, Hidayat Nur Wahid, Yusril Ihza Mahendra, Anies Matta, Zulkifli Hasan, Eggi Sudjana, Bachtiar Nasir, Prabowo Subianto,” tutur Slamet.

Dilansir dari media Detik.com, dalam rakornas itu, Slamet mengatakan juga disepakati bahwa PA 212 berkomitmen untuk patuh dan tunduk kepada Habib Rizieq. Terutama mengenai keputusan-keputusan yang diambil Habib Rizieq.

“Semua peserta rakornas mayoritas menyepakati tunduk dan patuh dengan apa-apa yang menjadi keputusan imam besar umat Islam Indonesia,” pungkasnya.

Rakornas ini digelar secara tertutup. Acara ini dihadiri Ketua Dewan Penasihat Amien Rais, Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif, Sekretaris Tim 11 Alumni 212 Muhammad Al-Khaththath, pengacara PA 212 Eggi Sudjana, jajaran pengurus, serta aktivis PA 212. Selain itu, hadir mantan Menpora Adhyaksa Dault. [MI]

Redaksi

One thought on “Resmi Hasil Rakornas PA 212: Habib Rizieq Capres 2019!

  1. Semoga Allah swt memberikan barokah. Saya yakin IB HRS bukanlah pribadi yang gila kekuasaan. Namun bila bersedia menjadi Capres itu hanya semata-mata ingin menyelamatkan NKRI yang bersyariah. Untuk menjadi Capres perlu dukungan partai. Apakah partai yang mendukung telah memenuhi threshold? Kalau belum ini langkah berikutnya yang perlu diperjuangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *